Sabtu, 06 April 2013

PELANGI KASIHNYA

     yah,bernafas sih aku bernafas tapi seakan2 aku tidak merasakan nafas itu,begitupun halnya dengan berdoa,,berdoa sebatas berdoa apa adanya,,aku tak seperti dulu lagi,,,terbangun d waktu2 yg tak seharusnya dng doa seadanya ,,yah aku tw Tuhan tdk membutuhkan doa yg berbelit n muluk tpi kualitas doa yg harusnya menjadi perhatian mulai berubah,aku menjalani semuanya sebagai sebuah rutinitas yang harus dijalani tanpa tw & tdk menginginkan hasil akhirnya,yah sebuah rutinitas yang mau2 dan tak mau harus kulakuakn dengan seadanya di luar kemampuanku,yah sepertinya ada sesuatu yang berubah antara kami,,hubungan intimku dengan Tuhan mulai ada jarak ,jarak yang begitu  jauh n aku sendiri yang menciptakan & menyebabkan  jarak itu ada,,

      ku akui aku semakin terpuruk ,aku tak bisa apa2 tanpa kasih sayangMu,aku lalu brpikir segala sesuatu yg terjadi dihidupku ini tak ada satupun yang terjadi tanpa izinMu karena itu tidak ada yang terjadi secara kebetulan oleh karena itu aku lagi merenungkan semua yang terjadi selama ini,Kau mengigninkan aku menjadi pribadi yang dewasa n aku menyalahartikan semua ini dewasa sih dewasa bukan berarti harus lepas kendali n menghilang dari kasihMU karena mengaanggap diriku telah dewasa,kau ingin aku menjadi pribadi yang tegar n kuat dlm menghadapi cobaan ini n itu smua bukan berarti aku harus kuat n tegar tanpa diriMu ,,kini semua telah terjadi n aku telah melihat hasilnya,,aku trsadar bahwa aku hampir berada di tepi jalan menuju jurang n aku tak tw lagi jlan kembalinya,,aku hampir hilang dalam kasihmu yg terus menanungiku meski aku telah berlari jauh dariMu,aku tak tw jalan pulang dan tersesat namun Kau Tuhan tak pernah membiarkanku sendiri,,aku mulai menangis di bawah rimbunnya sebuah pohon menghilangkan semua kepenatanku,aku mulai menagis sejadi - jadinya krna aku mulai takut n khawatir tak bisa lagi kembali di ujung jalan tadi dimana aku memulainya namun seketika aku mulai merasa tenang n damai rasanya tak ingin lagi berpindah dari tempat itu,,yah teduhnya pohon itu membuat aku mulai sadar bahwa meskipun disaat - saat aku mulai putus asa n hampir hilang aku masih bisa merasakan sebuah kesejukan yang membuatku nyaman dan itulah kasih BAPAKU yang tak pernah sedikitpun meninggalkan aku meski aku telah menjauh dariNya.aku ingin memulainya dari awal krna aku tw Kau sedang menantiku untuk kembali dalam pelukan hangatMu, Perbarui & Pulihkan aku Tuhan...ku akui aku semakin menjauh dariMu & aku semakin terpuruk tanpa kasihMu..aku tak bisa menjauh sedikitpun dari Engkau Tuhan...

      lirik-lirik dari lagu ini terus menguatkanku n aku aku lagi mengamini semua kata - katanya yang begitu menguatkan aku.. "PELANGI KASIHNYA" INI ADALAH KATA - KATA YANG PENUH KUASA ITU :apa yang kau alami kini,mungkin tak dapat engkau mengerti,cobaan yang engkau alami, tak melebihi kekuatanmu. Tuhanmu tak akan memberi,ular beracun pada yang minta roti,satu hal tanamkan di hati, indah semua yang Tuhan b'ri. tangan Tuhan sedang merenda,suatu karya yang agung mulia,saatnya 'kan tiba nanti,kau lihat pelangi kasihNYA.YAH,AKU SADAR MUNGKIN AKU TAK AKAN MENGERTI SMUA YANG LAGI TERJADI SEKARANG INI TAPI YANG AKU TAHU N SELALU TANAMKAN DI HATI INI BAHWA INDAH YANG SEMUA TUHAN BERI INI HINGGA SAATNYA KAN TIBA NANTI KU KULIHAT PELANGI KASIHNYA ,AKU TAHU TANGAN TUHAN SEDANG MENGERJAKAN ITU,,,SAATNYA PASTI KAN TIBA,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar